Thick Face Black Heart

Thick Face Black Heart

Thick Face Black Heart Chi Ning Chu didalam bukunya “Thick Face Black Heart” atau “Muka Tebal Hati Hitam”, mengatakan bahwa sebenarnya didalam diri manusia sebenarnya terkandung potensi yang begitu besar untuk bisa maju dan sukses. Masalahnya potensi tersebut sering kali terkubur begitu saja, karena kita tidak mau “bermuka tebal” dan “bermuka hitam”. Chi Ning Chu memberikan sebuah prinsip penting untuk tidak usah malu dan berhati tega dalam kondisi-kondisi tertentu. Tega terhadap diri sendiri dengan berani menanggung resiko dan tega terhadap orang lain; tidak terlalu bermain perasaan. Itulah yang ia maksudkan dengan “Muka Tebal Hati Hitam”. Menurut Chi Ning Chu, perasaan-perasaan seperti gengsi, takut malu, dan terlalu menjaga perasaan orang atau merasa ngak enak sama si A, ngak enak sama si B justru sering kali menjadi penghambat seseorang untuk maju. Begitu sering kita tidak berani bertindak atau melakukan sesuatuyang akan mendatangkan kemajuan dan kesuksesan, hanya karena perasaan malu, gengsi dan tidak enak. Jika diterapkan secara positif, tentu saja prinsip ini akan berguna dan menolong kita untuk maju dan memaksimalkan semua potensi yang kita miliki tanpa peduli kata-kata orang yang melemahkan semangat kita. Tetapi sebaliknya, jika ini diterapkan secara negatif maka akan sangat merugikan diri kita dan juga orang lain, tidak sedikit orang yang tidak lagi punya rasa malu untuk berbuat dosa, Berlaku curang, serakah, mengambil keuntungan gelap dan menjilat secara terang2an, atau meminta kesana kemari. Ini adalah thick face atau muka tebal yang diterapkan secara negatif. Selain itu juga ada orang yang begitu tega terhadap sesamanya, tidak punya kasih dan kepedulian, tidak punya kepekaan, menindas, menekan sesama dan tidak pernah mencoa memposisikan diri orang yang ditindas. Orang-orang seperti ini jarang sekali terusik hatinya terhadap keadaan sesama, yang penting dirinya sendiri nyaman. Ketika sebuah kalimat nasihat keluar, sering kali kita berkata “Nasihat ini bukan untuk saya, melainkan untuk orang lain” atau krn sudah terbiasa dengan hati yang jahat dan merasa tindakannya benar, maka ia akan balik menyerang orang yang mencoba utnuk mengingatkan dengan berkata “tidak perlu ngajarin saya” ini benar-benar black heart. Kita perlu hati2 jangan sampai kita “membantu” dan tidak bisa menerima teguran dan nasihat orang lain. Marilah kita menyelidiki hati kita, masihkah kita hidup dalam jalan yang benar? atau kita sudah punya sifat yang kasih kita mulai dingin ?. Kiranya Tuhan melembutkan serta memperbaharui hati kita semua. Amin…!!!

* Thick Face, Black Heart adalah hukum rahasia alam yang mengatur perilaku sukses dalam setiap aspek kehidupan seseorang.

* Sering kali kita begitu peduli dengan apa yang membuat kita merasa nyaman bahwa kita melupakan apa yang membuat kita merasa hebat. Memahami bagaimana mengatasi rasa sakit, keraguan, dan kegagalan adalah aspek penting dari permainan menang di kehidupan.

* Karakter yang tidak terbuat dari sinar matahari dan mawar. Seperti baja, itu ditempa dalam api, antara palu dan landasan.

* Sebuah kehidupan yang sukses adalah yang hidup melalui pemahaman dan mengejar jalan sendiri, bukan mengejar mimpi orang lain.

* Thick Face, Black Heart bukan tentang kekejaman, namun Anda akan belajar bahwa dengan mengadaptasi dan mengadopsi kekejaman non-destruktif, Anda akan mendapatkan kebebasan dalam tindakan yang diperlukan untuk mencapai efektivitas dalam pelaksanaan tugas hidup Anda.

* Dengan semakin dalam berhubungan dengan kekuatan ini dalam diri Anda, Anda akan mendapatkan kejelasan tak tergoyahkan dan fokus untuk membantu Anda menemukan dan mencapai takdir yang Anda inginkan.

* The Thick Face, Black Heart praktisi harus melatih kemampuannya untuk mengabaikan kritik, cemooh, dan fitnah lain dari orang lain, dan pada saat yang sama melaksanakan tugas Anda sesuai keinginan Anda.

* Thick Face, Black Heart pada tingkat yang paling kejam tidak memiliki nada moral. Hal ini murni membahas bagaimana mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tebal muka pada tingkat ini benar-benar rendah budi; Black Heart benar-benar kejam.

* Kebijaksanaan spiritualitas adalah akar dari kehidupan duniawi. Kemampuan untuk menilai baik dari yang jahat adalah penting. Tidak ada orang di luar sana Anda harus menaklukkan. Bila Anda telah berhasil menaklukkan diri sendiri, dunia akan berada di kaki Anda.

* Akhir keberanian seorang Thick Face, Black Heart Warrior adalah dispassion. Ini berarti memiliki keberanian untuk melawan meskipun takut; untuk dapat melepaskan diri dari emosi yang terkait dengan kekalahan sehingga kehadirannya tidak menghalangi Anda.

* Para penyatuan spiritual dan material dunia: Anda akan mampu menciptakan sebuah tempat pertemuan bagi dunia spiritual yang luhur dan dunia usaha yang kejam. Pada akhirnya, Anda akan melihat tidak ada divisi atau konflik antara dunia spiritual dan dunia yang kejam. Pandangan spiritual sublimal Anda akan menjadi alat penting untuk menaklukkan hari-hari realitas.

* Ketika seseorang bertindak selaras dengan Alam, salah satu tindakan yang selaras dengan kebaikan semua dan manfaat dari semua. Anda tidak merasa benar sendiri tidak terlalu bersemangat untuk menyenangkan, atau apakah Anda mencari persetujuan. Dalam menaklukkan, Anda kejam. Dalam aksi dan non tindakan, Anda tak berubah. Jika Anda dapat mencapai ini, Anda adalah benar Praktisi Thick Face, Black Heart .

BLACK HEART Hati Hitam

* Black Heart adalah kemampuan untuk mengambil tindakan tanpa memperhatikan bagaimana akibatnya akan mempengaruhi orang lain. Black Heart adalah kejam, tetapi tidak selalu jahat.

* Hasil akhir dari cupet kasih sayang untuk beberapa majikan akan menjadi penutupan seluruh operasi dan menaruh semua karyawan mereka kehilangan pekerjaan.

* Hati hitam – orang mempunyai keberanian untuk gagal.

Thick Face dan Black Heart adalah dua sisi mata uang yang sama. Ketika seseorang memiliki kekuatan Thick Face, seseorang dapat mengabaikan kritik dan penolakan dari massa. Kekuatan yang sama ini juga merupakan sumber Black Heart; itu memungkinkan seseorang untuk secara efektif menggunakan tombak untuk memotong melalui ide-ide bodoh dan prakonsepsi massa.

The Thick Face, Black Heart praktisi harus melatih kemampuannya untuk mengabaikan kritik, cemooh, dan fitnah dari orang lain, sementara secara bersamaan menjalankan tugasnya sebagai ia melihat cocok.

THICK FACE Tebal Muka

* Kebanyakan orang Asia yang sangat khawatir bahwa orang lain menganggap baik mereka dan terutama yang lainnya menunjukkan rasa hormat terhadap martabat pribadi mereka.gagasan ini bertolak belakang dengan gagasan orang barat dan menjadi tidak peka terhadap kritik dan pendapat negatif orang lain adalah yang terbaik. Menyatu bersama-sama, ini ide perkiraan 2 konsep Thick Face: sebuah perisai untuk melindungi harga diri kita dari pendapat buruk orang lain. Seseorang yang mahir dalam Thick Face menciptakan sendiri citra diri yang positif meskipun kritik dari orang lain.

* Dalam usaha tujuan apa pun, selalu ada ruang untuk keraguan tentang kemampuan kita untuk mencapai, motif kita untuk mencapai, atau kelayakan kita untuk menerima manfaat dari pencapaian.

* orang memiliki kemampuan untuk menempatkan keraguan diri, menolak untuk menerima keterbatasan yang lain telah berusaha untuk memaksakan pada dirinya dan, yang lebih penting, dia tidak menerima keterbatasan yang biasa kita terapkan pada diri kita sendiri. Dia tidak mempertanyakan kemampuan atau kelayakan. Di matanya sendiri, dia adalah sempurna.

* Dunia memiliki kecenderungan untuk menerima penghakiman kita sendiri diri kita sendiri. Dengan keyakinan yang mutlak, maka orang bermuka tebal menanamkan kepercayaan pada orang lain. Mereka melihat dia sebagai sukses dan biarkan dia mencapai kebebasan suksesnya

4 responses to “Thick Face Black Heart

  1. buku bagus, cukup berbobot, baik dibaca oleh orang2 yg sering ragu pd diri sendiri,
    coba deh baca buku ini…,buku ini akan membantu anda lebih mengenal potensi diri anda…
    apa yang sebenarnya anda inginkan dalam hidup anda? mantapkan hati u/ menjalaninya… jangan ragu..!! just do it..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s