Bantalan Karet

Bantalan Karet

Pembuatan bantalan karet sesuai pesanan baik untuk industri maupun konstruksi dengan berbagai ukuran dan material karet baik karet alam maupun sintetis.

aplikasi bantalan karet di industri antara lain sebagai peredam getaran maupun suara,sebagai isolator,contoh penggunaan untuk mesin press,mesin boiler,genset,pompa,conveyor,panel listrik dan sebagainya

di dunia konstruksi juga diperlukan bantalan karet sebagai komponen peredaman,pencegah benturan,dsb.aplikasi nya antara lain sebagai karet bantalan tumpuan jembatan,stopper crane,bumper pelindung gudang,drainase,karet untuk waduk,dermaga,dsb.berikut dokumentasi pesanan karet customer kami :

material bantalan karet ada 2 karet alam dan sintetis kedua material ini digunakan sesuai peruntukannya saja,keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

karet alam

berasal dari karet pohon dengan pengolahan minimal dari penyadap,
mempunyai sifat daya elastisitas dan daya lentur yang baik, plastis, tidak mudah panas, dan tidak mudah retak

karet sintetis

  1. Karet sintetis untuk kegunaan umum: SBR (Styrene Butadiene Rubber), BR (Butadiene Rubber) atau PR (Polybutadiene Rubber), IR (Isoprene Rubber).
  2. Karet sintetis untuk kegunaan khusus, seperti karet yang memiliki ketahanan terhadap minyak, oksidasi, panas atau suhu tinggi, dan kedap gas. Diantaranya IIR (Isobutene Isoprene Rubber), NBR (Nytrite Butadine Rubber), CR (Chloroprene Rubber), dan EPR (Etylene Propylene Rubber).

hubungi kami untuk kebutuhan bantalan karet dengan berbagai model,ukuran dan material FAST 081233069330